Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Kelemahan Orang yang lahir di Bulan februari

Kelemahan orang yang lahir di bulan Februari (foto Tribunnews.com)
Setiap orang yang terlahir di dunia ini dianugerahi kelebihan dan kekurangan tersendiri. Nah sobat primbon, kali ini kita fokus membahas kelemahan orang yang lahir di bulan februari saja ya, karena banyak yang mencari informasi tentang kelahiran Februari ini.

Kelahiran pada bulan februari karakter orang nya jika dilihat dari sudut positif adalah jujur dan tulus.

Seperti yang sudah diposting pada artikel sebelumnya. Berikut penjelasan mengenai Kelemahan orang yang lahir di bulan februari.

Kelemahan Orang yang Lahir di bulan Februari

1. Sensitif

Kelemahan orang yang lahir di bulan februari yang pertama adalah sensitif, jika kamu punya teman yang lahir bulan februari harap maklum ya.

2. Keras Kepala

Keras kepala dalam artian memiliki naluri kuat untuk mempertahankan apa yang diinginkan. Itu salah satu kelemahan paling fatal bagi orang yang lahir di bulan februari.

3. Mudah Merasa Kesepian

Jangan heran ya, sebagian besar orang yang lahir bulan februari paling gk suka kalau sendirian, mesti ada teman yang selalu bersama.

Jadi wajar kalau kamu ketemu mereka pasti teman nya selalu ada meskipun bukan sahabat akrabnya.

4. Suka Tersinggung

Kalau anda perhatikan setiap orang yang lahir di bulan februari karakteristik nya mudah tersinggung, ini ada kaitannya dengan poin 1. Kalau sedang tersinggung dia tempramen dan tak ambil pusing.

5. Demen Menyepelekan Sesuatu

Seringkali nampak dalam setiap tingkah nya suka menyepelekan sesuatu hal, terkadang apa yang sedang dikerjakan tidak pernah tuntas.

Karakter nya memang kurang baik kalau urusan menyelesaikan suatu pekerjaan, makanya sangat disarankan jika ada karyawan anda yang kebetulan lahir bulan Februari mesti selalu dipantau.