Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

123 Kumpulan ide Nama Stand Bazar Sekolah yang unik

Halo adik adik yang berbahagia apakah kalian akan ada agenda bazar makanan alias masak-masak atau Makan-makan disekolah? Huh.. bakalan seru nih..

Senang sekali ya kalau kumpul-kumpul masak dan makan-makan bareng teman dengan kelompok yang solid. Ditambah makanan yang dicicipi guru nanti dapat penilaian yang memuaskan, tentu dapat nilai bagus deh.

Nama Stand Bazar Sekolah yang Unik

Biasanya stand bazar makanan disekolah pasti punya nama atau jargon sendiri sesuai kelompok atau kelas. Kalau nama Stand harus unik pastinya. Secara umum lomba bazar ini diikuti oleh masing-masing kelas yang terbagi ke beberapa kelompok.

Kira-kira apakah Kalian sudah punya nama stand bazar unik atau belum? Nama Stand Bazar pastinya harus unik dong supaya menarik . Berikut ini kami rilis kumpulan Nama stand bazar sekolah yang unik untuk jadi referensi team / kelompok kalian. Kumpulan Nama stand bazar sekolah yang unik ini kami bagi menjadi 2 yakni Nama stand bazar makanan dan Nama stand bazar Minuman.
 

Nama stand bazar Makanan

Camp Lapervool
Warung BarcaNona
AdeMilan
Kuch-Kucho Tahu
Nasi Ambal Erupsi
Warung Rekonco
Nasi PergiDel
Bengkel Gurah Usus
NgeChester United
Nasi Ramos City
Nasi KeBali Daging Unta
Bakso Suntuk
Kedai Tape Seliro
Nasi Erupsi
Warung Janda Ngamuk
Miya Nyam-Nyam
CeMild Kretek

Nama stand bazar Minuman

Es EnggaTeler
Es Telon
NgeCeklat Podomoro
EsteRangat
Es KSD
Susu Demit
Es Sumaroken
Es Alibobo
Kedai kopi Siomi

Kira-kira dari daftar Nama stand bazar sekolah unik diatas kalian pilih yang mana? semoga nama stand bazar yang kalian pilih tersebut bisa memenangkan lomba bazar team Kalian ya.