Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Angka Hoki 388 dan 168 Menurut Fengsui Simbol Kemakmuran

Perhitungan angka angka Dalam metodologi fengsui yang dipercaya oleh sebagian besar masyarakat cina suatu hal "Keharusan" Dimana dibalik angka angka tersebut terkandung arti atau makna tersendiri.

Seperti yang sedang jadi perbincangan saat ini yaitu angka hoki 388 dan angka hoki 168. Angka hoki 3 digit tersebut paling fenomenal khususnya dalam dunia fengsui.

Angka hoki tiga digit tersebut sangat sakral alias dipercaya penuh sebagian masyarakat Tionghoa sebagai angka hoki atau angka keberuntungan.

Arti Angka 388 dan 168

Kita coba analisa seberapa besar Hoki nya angka 168 dan 388 tersebut serta arti nys? Lihat saja kalau nomor rumah 168 tentu sangat ada nilai plus tersendiri bisa jadi harga nya sangat tinggi. Atau kita bisa menjumpai plat kendaraan dengan nomor 388 itu pastu pemilik nya percaya dengan angka hoki.

Berikut ini adalah homonim yang konsisten dari pelafalan setiap angka dalam metodologi fengshui

1 (Satu) - kehormatan, menang
2 (dua) - mudah
3 (tiga) - pertumbuhan
4 (empat) - kematian
5 (lima) - tidak ada
6 (enam) - kekayaan
7 (tujuh) - pasti
8 (delapan) - kemakmuran
9 (sembilan) - umur panjang
388 - Akan Tumbuh Makmur (Berjaya)
168 - Akan Kaya dan Makmur


Ada metode tersendiri untuk menghitung angka keberuntungan. Dan orang Cina sangat percaya dengan angka keberuntungan ini, sehingga mereka sering berkonsultasi dengan ahli feng shui untuk mengetahui keberuntungan mereka.