Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Kelemahan Orang yang Lahir Bulan Januari: Suka Ngeles, Emosi, Baperan dan Iri

Setiap manusia yang terlahir memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing sebagai wujud kuasa Yang Maha Esa. Berbicara tentang kelemahan kita akan fokus mengulas kelemahan orang yang lahir bulan Januari.

Menurut dunia perbintangan yang biasa dibaca oleh kebanyakan orang bahwa orang yang lahir bulan Januari memiliki kelebihan tersendiri seperti yang kami ulas pada postingan sebelumnya.

Ada beberapa faktor mengapa kita ingin tahu dan penasaran sisi negatif alias kelemahan orang yang lahir bulan Januari ini, misalnya ingin mengetahui karakter pasangan, teman dan lain-lain.

6 Kelemahan Orang yang Lahir bulan Januari
Mengenai kelemahan orang yang lahir bulan Januari setidaknya ada 6 yang terurai jelas dibawah ini. Berikut kelemahan orang yang lahir bulan Januari:

1. Suka Ngeles

Sebagian besar orang yang lahir bulan Januari memiliki karakter yang tidak mau kalah argumen. Sukanya ngeles jika berbicara tentang kejujuran.

Jadi wajar jika kamu punya teman yang lahir bulan Januari sifatnya suka ngeles dan terkadang membuat kita jadi tidak respect.

2. Emosian

Kelemahan orang yang lahir bulan Januari yang kedua yaitu gampang emosi. Kalau lagi kumat Mirip orang pengidap DT (Darah Tinggi) itulah sisi buruk orang yang lahir bulan Januari.

3. Alay

Kelemahan orang yang lahir bulan Januari yang ketiga yaitu suka alay. Meski ini kerap terjadi pada kaum pria, tidak sedikit pula kaum wanita yang lahir di bulan Januari memiliki karakter yang suka alay.

4. Mudah Sakit Hati

Kelemahan yang keempat orang yang lahir bulan Januari adalah Gampang sakit Hati terutama saat situasi tertentu jika tak sesuai dengan kemauan atau tak sesuai dengan keinginan langsung sakit hati.

5. Baperan

Kelemahan yang kelima orang yang lahir bulan Januari punya sisi emosional yang berlebihan. Terkadang sikap baperan ini tidak hanya menimpa pasangan tetapi dapat terjadi bagi orang yang lahir bulan Januari. 

6. Suka Iri

Kelemahan yang keenam orang yang lahir bulan Januari adalah suka iri. Coba perhatikan teman kita yang lahir bulan Januari pada umumnya memang suka iri terhadap sesuatu.

Kalaupun rasa iri tersebut tidak terlalu nampak tetapi bisa dilihat dari raut wajahnya. Itulah 6 kelemahan orang yang lahir bulan Januari yang bisa jadi pengetahuan kita bersama, semoga bermanfaat.